Gambar Desain Modern Minimalis

Kumpulan Foto dan Gambar Minimalis Sederhana

Rumah Minimalis Type 36 2 Lantai

Penghematan terbesar untuk rumah minimalis type 36 Anda akan datang dalam bentuk isolasi rumah minimalis type 36 2 lantai Anda. Di dalam negeri kode isolasi minimum telah meningkat dalam pengakuan kemampuan untuk mencegah kehilangan panas dan keuntungan melalui dinding, jendela, atap dan pondasi. Isolasi bertanggung jawab untuk retensi panas bangunan Anda dan kehilangan. Sebuah bangunan terisolasi dengan baik tidak hanya akan menghemat energi dan sumber daya tetapi akan memotong tagihan listrik Anda secara substansial.

Merenovasi. Kata saja memunculkan gambar dari berantakan, kamar penuh debu. Pikirkan renovasi dapur di mana kompor, lemari es, dan mesin cuci piring telah ditarik keluar dan ditempatkan di tengah ruang TV yang optimal untuk menjamu tamu, kan? Lebih buruk lagi, renovasi kamar mandi di mana seluruh keluarga Anda dari lima dipaksa untuk berbagi satu kamar mandi di rumah minimalis type 36 2 lantai sementara pekerjaan yang sedang dilakukan.

Mengapa Anda ingin merenovasi? Ambil yang baik, sulit melihat proyek yang ada dalam pikiran dan pastikan bahwa Anda melakukannya untuk alasan yang tepat. Ada banyak renovasi yang menambah nilai ke rumah Anda, dan kemudian ada beberapa yang tampak seperti ide yang baik pada saat itu tetapi akan memimpin orang-orang bertanya, Apa yang mereka pikirkan? Melakukan pekerjaan rumah minimalis type 36 2 lantai Anda untuk tinggal di kelompok tersebut dari renovators.

Apakah Anda tinggal di sebuah rumah Victoria kuno, atau rumah minimalis type 36 2 lantai? Apapun gaya rumah Anda, yang terbaik adalah untuk mempertimbangkan menempel dengan tema utama dan gaya ketika merenovasi. Tidak ada yang lebih buruk daripada kehancuran kecantikan Victoria dengan menambahkan jendela yang salah, pintu, trim, dll ... Dan mencoba untuk mengubah rumah kontemporer menjadi kampungan, kabin pedesaan juga dapat menghasilkan kekejaman mengerikan.

Cahaya perlengkapan dan outlet harus berlimpah. Sebagai seharusnya jendela. Jendela harus hadir di setiap kamar rumah minimalis type 36 2 lantai dan sebagai besar mungkin. Cahaya alami, bila memungkinkan, harus menjadi sumber utama cahaya. Pikirkan tentang menambahkan skylight juga. Ini adalah keputusan yang sangat pribadi. Aku punya kamar laundry di ruang bawah tanah, dan dari ruang lumpur jauh dari semua kamar tidur. Baik yang ideal. Penempatan ruang cuci, atau mesin cuci dan pengering, harus relatif dekat dengan kamar tidur. Saya suka ruang laundry lantai atas tapi banyak yang tidak.

Perencanaan yang buruk di sini dapat menyebabkan masalah dengan kelembaban dan pertumbuhan jamur yang mengerikan. Hal ini dapat meminjamkan dirinya untuk masalah kesehatan yang besar. Selanjutnya, perhatian harus diberikan untuk ukuran unit Anda. Model yang terlalu kecil akan berkinerja dan tidak akan mendinginkan dan memanaskan rumah minimalis type 36 2 lantai Anda secara efisien. Anda akan datang ke menyesal ini ketika rumah Anda terlalu dingin di musim dingin dan tidak cukup dingin selama bulan-bulan musim panas. Sebaliknya orang-orang yang terlalu besar akan memanfaatkan energi terlalu banyak.

Aku punya dua rumah minimalis type 36 2 lantai di mana dapur adalah tempat di dekat titik utama masuk. Ketika tiba saatnya untuk membawa bahan makanan, salah satu harus berjalan melalui rumah untuk menyimpan bahan makanan ke dapur. Aku benar-benar benci lokasi. Dapur harus ditempatkan, sebaiknya, dekat garasi atau pintu belakang, serta dekat makan dan ruang tamu. Dapur cenderung mendapatkan banyak melalui lalu lintas dan karena itu akan lebih baik untuk mengalihkan lalu lintas kaki dari terus mondar-mandir melalui ruang tamu utama.

Kamar tidur harus jauh dari kebisingan dan lalu lintas mungkin. Kamar tidur utama tidak harus dekat atau di atas garasi jika anggota keluarga Anda cenderung datang dan pergi saat Anda sedang tidur atau beristirahat. Ini akan dianjurkan untuk menjaga kamar tidur utama jauh dari ruang tamu pusat juga. Jika rumah minimalis type 36 2 lantai Anda adalah untuk berada di satu tingkat, kamar tidur utama idealnya berada di ujung rumah, akhir terjauh dari garasi. Kamar tidur utama, idealnya, tidak harus berbagi dinding dengan ruang tamu pusat.


Pernahkah Anda jatuh cinta dengan mobil sport hanya untuk dibawa kembali ke kenyataan bahwa Anda memiliki keluarga lengkap yang tidak akan cocok di dalam mobil? Kesalahan yang sama dapat dikatakan ketika mencari rumah minimalis type 36 2 lantai yang ideal untuk keluarga Anda. Keselamatan harus datang Fasilitas rencana lantai pertama dan banyak seperti balkon, tangga yang tidak memiliki pagar, luas kaca mandi kandang dan fitur lainnya mungkin terlihat bagus untuk orang dewasa, tetapi mungkin perlu dimodifikasi untuk keluarga dengan anak-anak kecil.

Tanyakan pada diri Anda jika waktu, tenaga dan biaya akan bermanfaat. Akan renovasi ini menjadi investasi ke rumah Anda, memastikan Anda mendapatkan uang kembali ketika Anda menjual? Jika hal ini tidak renovasi yang akan membuat rumah Anda lebih menguntungkan, atau jika itu adalah salah satu yang berpotensi akan mengurangi pembeli, maka mungkin Anda perlu mempertimbangkan kembali kecuali ini Anda selamanya rumah minimalis type 36 2 lantai.

Jangan membuat kesalahan dengan menjaga lantai pengambilan keputusan rencana Anda untuk diri sendiri. Jika Anda dapat berjalan melalui model fisik rumah minimalis type 36 2 lantai sebelum memutuskan rencana lantai, mempertimbangkan membawa keluarga Anda bersama untuk keputusan. Ini dapat membantu Anda melihat reaksi teman sekamar Anda, anak-anak, penting lainnya atau orang lain yang akan berbagi rumah dengan Anda. Menjadi "satu-satunya pembuat keputusan" kadang-kadang dapat menjadi bumerang pada Anda malah memiliki keluarga Anda menimbang keputusan penting dari memilih rencana lantai yang ideal untuk Anda semua.

Ketika merancang rumah minimalis type 36 2 lantai Anda sendiri Anda harus mengambil gaya hidup dan kebiasaan menjadi pertimbangan. Berapa lama Anda berencana untuk tinggal di rumah ini? Apakah Anda perlu untuk mengakomodasi fitur keselamatan untuk anak-anak baru atau muda? Atau mungkin Anda perlu memikirkan kebutuhan Anda di kemudian hari setelah Anda mencapai usia pensiun dan seterusnya? Berpikir ke depan, jangka panjang, untuk melihat di mana Anda akan dan apa yang akan Anda butuhkan dari rumah Anda.

Tidak ada yang seperti mendapatkan bersemangat tentang fitur arsitektur rumah minimalis type 36 2 lantai yang terlihat cantik pada denah 2D dan merasa lebih baik ketika berdiri dalam rumah selesai. Rincian seperti lantai luas ke langit-langit, skylight dan fitur arsitektur lainnya bisa berdampak pada pemanasan dan pendinginan rumah Anda ketika tagihan energi Anda tiba. Meskipun mungkin tidak menjadi perhatian sekarang, memikirkan penghematan biaya hijau di fitur arsitektur Anda rencana lantai Anda untuk hidup di masa depan juga.

Anda terbaik tahu keluarga dan gaya hidup dan kebutuhan keluarga Anda. Profesional dapat membuat saran tetapi mereka tidak dapat memberitahu Anda apa yang Anda lakukan dan tidak perlu. Anda dan hanya Anda yang tahu apa yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda. Apa yang telah saya tidak menyentuh pada yang penting untuk Anda dalam desain keseluruhan rumah minimalis type 36 2 lantai Anda?

Jika Anda baru saja mulai mencari atau merancang rumah minimalis type 36 2 lantai Anda berikutnya, lebih dari kemungkinan Anda akan perlu meninjau gambar arsitektur atau gambar denah. Sedangkan untuk banyak profesional desain itu adalah sifat kedua, bagi banyak pemilik rumah simbol dan nomenklatur bisa sulit untuk memahami. Jangan menganggap Anda seharusnya tahu apa yang setiap ayunan pintu, jendela, tangga, dan ruang bertingkat seperti pada denah. Jangan membuat kesalahan dengan menganggap hanya meminta! Juga jika Anda ingin beberapa lantai rencana inspirasi pastikan untuk memeriksa artikel.

Penambahan ruang bermain, ruang permainan atau ruang serbaguna terdengar menarik, tapi hanya berencana untuk membangun sebuah ruangan rumah minimalis type 36 2 lantai yang benar-benar akan terbiasa. Apa yang baik adalah home gym terbuang mana treadmill yang digunakan untuk menyimpan pakaian dari musim lalu? Seringkali ruang yang tidak terpakai menjadi tempat pembuangan ke tempat-hal yang tidak pernah digunakan. Jika Anda berencana untuk menambahkan kamar cadangan, pastikan bahwa itu adalah sebuah ruangan yang dapat transisi baik dari satu jenis ke yang berikutnya. Sebuah ruang jahit mungkin pernah terbiasa, tapi ruang jahit atau kantor yang juga berfungsi sebagai ruang tamu memang bisa digunakan sering.

Ketika membangun rumah minimalis type 36 2 lantai hijau yang memilih untuk melakukannya untuk mengurangi dampak berbahaya terhadap lingkungan. Pemikiran yang cermat dan pertimbangan harus ditempatkan pada setiap aspek desain rumah ini, dari atap ke yayasan untuk segala sesuatu di antara pekerjaan listrik, kualitas udara, dan keterjangkauan. Hal ini penting untuk mengurangi jejak seseorang dan tidak mengganggu ekosistem yang ada. Dengan semua pengetahuan dan sumber daya yang tersedia untuk kita saat ini benar-benar ada alasan untuk tidak menjadi teliti lingkungan.

Renovasi berantakan, berbahaya dan mahal proposisi rumah minimalis type 36 2 lantai. Seperti yang Anda lihat ada banyak kendala yang bisa mendapatkan di jalan merombak impian Anda. Melakukan pekerjaan rumah Anda, menyewa kontraktor yang tepat, mengatur anggaran yang realistis dan menaatinya, dan yang paling penting, merenovasi dengan cara yang membuat Anda bahagia dan membuat kenaikan nilai rumah Anda.