Gambar Desain Modern Minimalis

Kumpulan Foto dan Gambar Minimalis Sederhana

Warna Cat Rumah Minimalis Bagian Dalam

Jaga memperbarui kombinasi warna cat luar rumah minimalis tampak depan yang bagus. Memperbarui setiap bagian dari warna cat rumah minimalis bagian dalam rumah Anda harus dilakukan dengan hatihati, tetapi rumahrumah tua bisa datang dengan adil dari kesengsaraan. Kusen membusuk, talang bocor, gagal sendi batu dan jendela memburuk sering dapat terungkap melalui proses update. "Rumah tua umumnya memiliki beberapa tingkat kerusakan dari infiltrasi air selama bertahuntahun," kata arsitek Jordan Parnass. "Renovasi eksterior dapat menjadi cara yang bagus untuk memastikan bahwa hambatan uap dan isolasi yang up to date  dan memeriksa bingkai jendela, selokan dan trim untuk kerusakan."

Perhatikan detail arsitektur denah rumah minimalis sederhana 1 lantai dan 2 lantai. Jendela jendela, molding sekitar jendela dan pintu, trim dengan backband dan rincian eksterior lainnya semua bisa menambah minat warna cat rumah minimalis bagian dalam untuk gaya eksterior. Dan jendela hemat energi, langsing baru, selokan dan berpihak dapat meningkatkan kinerja serta estetika. "Apa pun yang meningkatkan selubung bangunan serta trotoar banding akan pergi jauh, terutama jika Anda akan menjual rumah Anda," kata Sheffield.

Pikirkan tentang efek visual warna cat rumah minimalis bagian dalam yang Anda inginkan. Memikirkan hubungan rumah Anda ke jalan dan lanskap. Apakah itu duduk kembali dari jalan atau di tengah sekelompok besar, pohon yang menjulang tinggi? Anda dapat memilih warna yang sedikit lebih terang atau cerah sehingga menonjol. Sebaliknya, rona gelap bisa membuatnya tampak surut.

Jika Anda tidak memiliki warna cat rumah minimalis bagian dalam dan waktu atau anggaran untuk menanam sesuatu yang baru, melakukan pembersihan besar. Pohon detail dan semaksemak, dan tempat tidur bunga tepi. Tambahkan humus dan pupuk bahkan keluar kelas, dan gulma dan menyingkirkan penanaman mati.

 



Ratu Anne gaya arsitektur yang dikembangkan di tahun 1880an dan 1890an, ketika pembangun hanya mendapatkan akses ke banjir bagian rumah buatan pabrik. Seperti anakanak yang baru saja diperkenalkan ke permen, mereka memanfaatkan mewah ukiran hiasan dan langkan berbalik, kadangkadang dengan sedikit pemikiran yang detail yang stylisticly selaras. Skema warna cat rumah minimalis bagian dalam bisa sama exhuberant, untuk Queen Annes adalah "wanita dicat" dari era Victoria.

Tinggi warna cat rumah minimalis bagian dalam dapat diperkecil dengan mengecat bagian atas rumah yang tinggi nada lebih dalam dari bagian bawah (reverse warna trim). Hal ini juga efektif pada banyak kecil atau ketika lansekap belum matang. Sebaliknya, warna yang lebih gelap dengan alasan bagian bawah rumah ke bumi.

Biru adalah warna cat rumah minimalis bagian dalam berani untuk digunakan pada eksterior karena tidak berakar pada warna bumi, tapi nuansa kelabu seperti ini lebih aman karena mereka agak menyerupai warna batu tulis. Indoors, biru menciptakan nuansa sejuk di sebuah ruangan. Pada eksterior, bagaimanapun, efek psikologis kurang jelas. Dikombinasikan dengan warna putih, dan dikelilingi dengan tanaman hijau, tampak segar dan tenang.

Seperti gaun yang memamerkan fitur terbaik wanita, warna cat rumah minimalis bagian dalam harus bermain sampai fitur arsitektur yang indah. Untuk efek terbaik, membangun hirarki yang jelas dari yang warna pergi ke mana. Di sini, hijau membentang di atas semua dinding yang tidak batu, termasuk setengah dinding di sekitar lantai dua teras dan dasar jendela. Potonganpotongan langsing terdalam berwarna putih; sisa trim berwarna merah.

Bila Anda ingin memberikan sebuah gedung terlihat hidup, salah satu trik yang selalu bekerja adalah memilih warnawarna yang saling berlawanan pada roda warna cat rumah minimalis bagian dalam. Hijau dan merah adalah salah satu pasangan tersebut. Namun, dengan menggunakan merah hijau dan murni murni akan menghasilkan norak, lihat Natal. Menambahkan jumlah yang sama dari abuabu untuk kedua warna nada down effect, menciptakan tampilan yang sesuai rumah vintage.

Dalam beberapa hal memilih palet warna eksterior tidak seperti menerapkan makeup. Sementara ada warna cat rumah minimalis bagian dalam keseluruhan untuk mempertimbangkan, ada juga rincian yang menarik mata dan meramaikan wajah. Cobalah merah terang untuk bingkai jendela dan elemen arsitektur lainnya untuk menambahkan beberapa pos untuk eksterior. Dengan teknologi finishing baru, beberapa pilihan warna yang luar biasa yang tersedia. Jadi melampaui putih, krem dan coklat dalam rincian Anda. Pertimbangkan merah, hijau, biru dan banyak lagi.

Jangan mengandalkan warna cat rumah minimalis bagian dalam saja. Sama seperti warna interior, nuansa eksterior dapat bervariasi secara signifikan dari cara mereka muncul pada chip. Dan karena lukisan eksterior adalah usaha lebih besar dari sekedar lukisan ruangan, Anda akan ingin mendapatkan mereka benar pada kali pertama. Membeli satu liter cat dan mengujinya pada area yang tidak mencolok dari rumah Anda. Mempelajarinya di berbagai kali sehari dan di bawah kondisi cuaca yang berbeda. Bagaimana mengubah dengan cahaya? Pengujian jalan itu adalah satusatunya cara untuk menentukan secara pasti apakah Anda akan senang dengan itu selama bertahuntahun yang akan datang.

Jika itu dalam anggaran Anda, itu bisa bernilai mempertimbangkan update ke atap rumah Anda. Ini bagian sering diabaikan eksterior dapat membuat atau menghancurkan warna cat rumah minimalis bagian dalam trotoar banding rumah itu. "Anggap saja sebagai tutup atau mahkota ke rumah Anda," kata Human. "Jika seluruh rumah Anda bersih dan atap tampak lelah, itu akan membawa semuanya turun."

Jangan mengabaikan warna cat rumah minimalis bagian dalam  menarik arsitektur merinci sering dapat berkilau dengan warna kontras atau aksen. Jeli melewati berbagai lingkungan, didirikan dan baru, untuk melihat warna dalam tindakan. Membuat catatan dari skema warna menarik dan mempertimbangkan beradaptasi mereka untuk rumah Anda sendiri.

Tidak seperti warna interior, warna eksterior dapat mempengaruhi seluruh jalan  dan yang menempatkan banyak tekanan pada pemilik rumah ketika datang untuk memilih palet warna cat rumah minimalis bagian dalam. Selain itu, sejumlah faktor ikut bermain bahwa Anda tidak harus berurusan dengan di dalam rumah lansekap, hardscaping, atap dan banyak lagi. Ikuti tips untuk memilih skema warna yang bekerja baik untuk gaya Anda dan rumah Anda sekitarnya.

Mulailah dengan perawatan warna cat rumah minimalis bagian dalam sederhana. Dasar pembersihan bisa pergi jauh di amping up eksterior rumah Anda dan trotoar banding nya. Berikan eksterior Anda kekuatan mencuci yang baik, touch up cat trim, memotong rumput dan menyebar mulsa segar lebih bunga dan tanaman tempat tidur. Jika Anda sedang mencari satu hari memperbaiki up, bawa turun tingkat lain. "Jika ini merupakan proyek sore seseorang mencari, saya sarankan mengecat pintu depan dan menambahkan beberapa pot tanaman atau semak," ujar desainer Joe Manusia. "Item kecil seperti bunga, kulit kayu baru atau merayap dan keset baru dengan cara yang sangat cepat dan murah untuk langsung menambahkan trotoar banding."

Berikut ini salah satu pendekatan warna cat rumah minimalis bagian dalam  yang tidak pernah gagal Pilihlah warna terang warna netral untuk dinding sehingga rumah Anda terlihat ringan, tidak gelap dan firasat. Gunakan putih untuk jendela trim dan rincian lainnya yang merupakan bagian dari struktur, seperti papan tongkang di atap tepi. Putih terlihat bersih dan segar, dan di sekitar jendela membantu memantulkan lebih banyak cahaya di dalam ruangan. Cat addon fitur, seperti jendela, warna gelap sehingga mereka bekerja sebagai aksen.

Skema warna cat rumah minimalis bagian dalam eksterior harus didasarkan pada warna yang sudah mapan. Untuk masuk Gothicgaya ini, mereka adalah abuabu batu dan atap. Terlalu banyak abuabu bisa suram, sehingga terbalik sempurna adalah, warna yang kaya hangat merah burgundy. Untuk memungkinkan untuk aksen pintu dan jendela, permukaan lainnya dicat offputih dan warna abuabu sedikit lebih ringan dari batu.

Di era Victorian, jika satu detail akan melakukan, dua dianggap lebih baik. Itu sebabnya rinci mewah sering menghiasi rumahrumah pada zaman tersebut. Skema warna cat rumah minimalis bagian dalam dengan beberapa warna dan kontras yang tajam bermain sampai fiturfitur arsitektur. Semakin detail, berani Anda bisa, seperti yang terlihat di sini. The corbels sangat hiasan menunjukkan kontras antara warna terang dan gelap, sedangkan panel kurang rinci di bawah dicat dua warna gelap.

Setiap pemilik rumah tahu betapa pentingnya trotoar banding adalah tapi kadangkadang sulit untuk mengetahui di mana untuk memulai. Jika Anda menempatkan anggaran Anda terhadap cat baru atau taman bunga layu Anda? Kami meminta desainer Houzz dan arsitek untuk memberikan nasihat profesional mereka. Dari berencana untuk melukis, berikut adalah tips terbaik mereka untuk solusi pembaruan eksterior untuk semua anggaran warna cat rumah minimalis bagian dalam.

Pilih tiga atau lebih warna cat rumah minimalis bagian dalam yang berbeda. Pada dasarnya, skema eksterior memiliki tiga bagian utama warna lapangan, yang mendominasi warna aksen, yang membawa pintu, jendela dan daerah lainnya yang lebih kecil untuk hidup dan trim warna, digunakan untuk jendela dan pintu casing, atap merayap, pagar dan trimwork lainnya.

Jika rumah Anda didominasi batu, bata atau bahan lain yang tidak dicat, Anda dapat memilih yang tepat aksen warna cat rumah minimalis bagian dalam dengan menarik keluar warna yang ada dalam bahan itu. Misalnya, jika Anda memiliki batu warna hijau pucat lembut tersebar di seluruh, memilih warna untuk rincian dan trim elemen dapat cukup bagus. Hanya berdiri kembali dan survei materi, mencari titiktitik warna Anda melihat dan ingin membawa keluar.

Sheffield juga merekomendasikan membuat aksen warna cat rumah minimalis bagian dalam paling gelap dari tiga pilihan warna. Gunakan warna Anda untuk menekankan bagian besar dari rumah Anda dan menarik mata jauh dari fitur negatif. Arsitek Thad Siemasko sering menggunakan warna eksterior untuk membesarbesarkan pintu berpanel, trim sedikit tidak biasa atau jendela. "Kita sering mengikat shutter, pintu depan dan pintu garasi warna bersamasama sebagai sorot dalam untuk efek yang baik," katanya.

Warna membuat kesan pertama warna cat rumah minimalis bagian dalam, pernyataan individu dan dapat meningkatkan trotoar banding dan nilai jual kembali bahkan sebagai skema kreatif versus putih lebih khas bisa menjadi kesempatan untuk membuat kesan pertama. Dengan asumsi tidak ada struktur kerja yang dibutuhkan, warna / cat adalah pendekatan yang paling hemat biaya untuk mengubah tampilan rumah.

Ambil perubahan warna cat rumah minimalis bagian dalam musiman dalam lanskap menjadi pertimbangan, seperti rumput hijau dan daun serta langit biru di musim panas untuk selimut salju putih dan langit kelabu di musim dingin. Tinggal di daerah bersalju? Pertimbangkan krim offwhite, sesuatu dengan sedikit kuning di dalamnya, sebagai pengganti putih dingin. The berkrim warna akan memberikan rumah Anda kehadiran yang kuat dan bertubuh apakah itu dikelilingi oleh abuabu musim dingin, musim semi pastel, hijau musim panas atau jeruk dan cokelat musim gugur.