Gambar Desain Modern Minimalis

Kumpulan Foto dan Gambar Minimalis Sederhana

Taman Minimalis Dalam Rumah

Memiliki halaman belakang kecil tidak berarti pilihan taman minimalis dalam rumah dengan halaman belakang Anda sedikit. Lihatlah foto-foto desain taman minimalis depan rumah di lahan sempit ini, kami telah mengumpulkan di bawah ini, dan Anda akan mendapatkan inspirasi bagaimana membuat halaman belakang Anda terlihat luas, dan bagaimana untuk menggabungkan semua elemen (tanaman, fitur air, outdoor furniture) yang Anda inginkan ke sebuah ruang kecil.

Setiap orang harus mengakui bahwa tinggal di rumah minimalis adalah sedikit rumit dan memiliki desain untuk taman minimalis dalam rumah adalah seperti mimpi. Itu karena daerah kecil memaksa kita untuk lebih pintar dan kreatif untuk membuat rumah minimalis tampak lebih indah dan ditingkatkan dengan taman bahkan hanya satu kecil. Namun dalam desain rumah minimalis, baik tanah, serta daerah yang sempit dan terbatas tidak menjadi masalah sebenarnya.

Dengan sedikit kreativitas, ide-ide dan tips, itu masih mungkin bagi Anda untuk mendapatkan taman minimalis dalam rumah yang indah. Jika Anda ingin memiliki taman di rumah, kami akan memberikan tips bagaimana membuatnya sesuai dengan luas lahan di rumah Anda.

Mengatur tata letak taman minimalis dalam rumah dengan komposisi yang tepat agar terlihat rapi. Tanaman tersebut tentu saja dapat ditanam langsung di tanah Anda, tetapi Anda juga bisa diatur ke dalam pot di tersusun rapi.

Ide-ide taman minimalis dalam rumah ruang kecil benar-benar cocok untuk keluarga yang tinggal di daerah rumah kecil. Taman adalah sesuatu yang akan membuat rumah terlihat indah namun menyegarkan dan alami. Tidak hanya itu taman juga akan menciptakan penampilan santai untuk rumah Anda meskipun itu ruang-ruang kecil yang tersedia di depan atau halaman belakang. Taman kecil bahkan dapat sangat berguna bagi Anda jika Anda tumbuh beberapa sayuran atau bumbu di sana.

Kita sering memiliki ruang kecil untuk taman minimalis dalam rumah dan berpikir Anda tidak dapat menghias dengan gaya. Tapi mereka salah, ruang dengan kecil bisa untuk menghias dan mendapatkan ruang yang sangat bermanfaat dan penuh kepribadian. Dari entri diri, satu teras, halaman belakang. Ketika Anda merancang ruang-ruang kecil teras, elemen sana, kami ingin mencapainya, apa yang menghibur kita butuhkan.

Kami bekerja keluar rincian untuk memperluas perkebunan sekitarnya dengan rendah air menggunakan, kupu-kupu dan penyerbuk taman minimalis dalam rumah sekarang menawarkan barel hujan dan sampah kompos untuk sehingga mereka ideal untuk halaman belakang kecil atau lokasi dengan terbatas ruang. Mereka perawatan yang rendah dengan apa-apa untuk menyumbat dan dapat dengan mudah dipindahkan di sekitar halaman.

Ini tidak memakan banyak ruang taman minimalis dalam rumah dan dapat dengan mudah dipindahkan jika diperlukan. Satu set kursi 2-4 dan meja, tergantung pada ruang yang tersedia adalah ide yang baik untuk dekorasi teras kecil. Anda dapat memiliki dua kursi dan meja dan juga menambahkan perapian juga. Konfigurasi ini dapat menempati sudut. Bahkan jika Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu di sini di chat atau istirahat, harus memiliki minimal kursi malas sendirian di sini.

Keras lansekap harus dibangun dari bahan yang dapat mengambil teduh, meskipun meminta banyak dari batu atau kayu tidak alami berubah menjadi hijau dengan ganggang di daerah cahaya rendah merancang rumput di taman minimalis dalam rumah jika tidak ada akses sisi.

Jangan over-memperkirakan kekuatan pot: Mengatur beberapa di tangga teras Anda, di dek Anda, bahkan di taman minimalis dalam rumah. Satu halaman belakang kecil yang saya lihat adalah semua Kebanyakan konkret rumput kami mendominasi dan mereka tidak yang rendah pemeliharaan atau rendah-masalah pula. Evelyn Dalam banyak masyarakat, ada tweeneroption tersedia untuk Anda disebut rumah zero-banyak-line.

Berikut adalah beberapa ide luar biasa untuk dekorasi taman minimalis dalam rumah yang berukuran kecil dan dapat digunakan untuk mengubah taman Anda menjadi ruang yang indah. Memilih orang-orang yang Anda anggap menarik dan cocok untuk kebutuhan mereka. Mereka memiliki teras kecil? Rasakan ukuran Anda membatasi idenya ?? mengubahnya menjadi ruang tambahan? Mempersiapkan Anda teras sederhana dan kecil menjadi daerah modis. Anda dapat menerapkan yang ditemukan yang menarik dan cocok untuk Selain teras Anda.

Juga dikenal sebagai rumah teras, taman minimalis dalam rumah (cukup besar untuk berkebun), dan hanya strip tipis rumput untuk sisi yard, sehingga meminimalkan pemeliharaan. Dia dilakukan dengan dia kecil halaman belakang halaman mengurangi pemeliharaan dan mungkin berakhir dengan halaman yang jauh lebih menarik dan bermanfaat.

Pot sangat bagus untuk taman minimalis dalam rumah khususnya apartemen. Hal ini juga bergerak kebun untuk permukaan selesai. Hampir setiap tanaman terlihat baik dalam wadah ini. Pencampuran bunga yang berbeda dalam pot menghasilkan peserta warna-warni menarik bagi mata. Pot membutuhkan sedikit lebih peduli tapi worth it. Mereka juga harus disiram lebih sering dan membutuhkan pupuk lebih karena mereka tidak dapat mengambil nutrisi dan air dari lingkungan mereka.

Hiasi ruang-ruang kecil teras rumah kami bisa menyenangkan dan mudah. Idealnya, membuat sebagian taman minimalis dalam rumah setiap inci. Kami dapat menghias dengan kayu alami, kursi, warna-warni bantal, pot dari semua ukuran, meja, dll Kami juga dapat menambahkan objek sendiri bahwa kita tidak menggunakan selimut, payung, lampu, grill kecil, bangku dan semua benda yang membawa warna dan keindahan.

Langkah kedua adalah untuk memulai dengan menanam rumput taman minimalis dalam rumah dan pot yang berisi 2 atau 3 jenis tanaman minimalis khas. Kita tidak perlu terlalu banyak jenis tanaman karena kita sedang merancang sebuah taman minimalis di sini.

Desain taman rumah begitu unik, Seperti bola secara keseluruhan dengan interior kayu memberikan kesan taman minimalis dalam rumah dan desain pintu yang berdiri di udara untuk membuat rasa tinggal di ruang kapal. Selain itu, rumah taman ini memiliki banyak keunggulan lain kecuali sebagai tempat untuk anak-anak bermain, tetapi juga bisa menjadi tempat pribadi Anda bekerja di rumah Anda.