Gambar Desain Modern Minimalis

Kumpulan Foto dan Gambar Minimalis Sederhana

Desain Interior Ruang Tamu Minimalis Sederhana

Sepuluh tahun yang lalu Anda tidak akan melihat hampir sama banyak perlengkapan desain interior ruang tamu minimalis sederhana seperti halogen dan LED yang pasti salah satu pilihan model desain interior ruang tamu kecil minimalis terbaru, kata Gotti. Pencahayaan bisa magis. Anda dapat pergi online atau kunjungi showroom pencahayaan lokal Anda dan belajar tentang sumber cahaya dan warna baru sekarang tersedia. Agar pencahayaan aksen untuk bekerja, perlu untuk memasok sekitar lima kali lebih banyak cahaya pada titik fokus sebagai cahaya umum sekitarnya.

Bagaimana cara menghias desain interior ruang tamu minimalis sederhana? Ketika dekorasi ruang Anda, jangan takut warna-warna cerah sebagai model desain plafon rumah minimalis modern, tapi jangan berlebihan baik. Stick dengan sofa netral, kursi dan bangku dan pergi berani dengan aksesoris seperti itu, Anda dapat dengan mudah swap keluar hal-hal kecil ketika skema warna baru dalam rangka. Bingkai foto, karpet, bantal dan tirai yang semua besar untuk menambahkan warna, sedangkan cermin, lampu meja dan lampu langit-langit dapat membantu aliran ringan sepanjang ruang. Menggantung karya seni berwarna-warni di dinding, dan bahkan menambahkan aksen dinding dengan memilih warna cat baru trendi.

Bila Anda ingin menyorot fitur tertentu di desain interior ruang tamu minimalis sederhana Anda, seperti perapian, dinding bertekstur atau lukisan favorit, pencahayaan aksen adalah cara untuk pergi. Tersembunyi, lampu disesuaikan diarahkan ke tempat menarik atau pencahayaan di bawah-kabinet dalam kasus layar yang menyoroti objek yang dipilih adalah contoh dari pencahayaan aksen.

Dinding penyimpanan built-in ini memiliki TV Sembunyikan-pergi, rak buku dan lemari desain interior ruang tamu minimalis sederhana kursi-skala kecil cinta adalah sebaliknya. Sebuah kayu lapis Eames kursi rendah tersampir telah tergelincir di depan dinding media tanpa menghalangi penyimpanan.

 



Menyimpan simpanan kursi cadangan. Dalam desain interior ruang tamu minimalis sederhana yang benar-benar kecil, hal itu mungkin tidak mungkin untuk memiliki banyak pilihan tempat duduk yang Anda inginkan. Salah satu cara untuk mendapatkan sekitar ini adalah dengan menyimpan beberapa kursi kafe lipat atau menumpuk kotoran di lemari (atau di bawah tempat tidur), di mana Anda dapat dengan mudah menarik mereka keluar ketika perusahaan akan datang.

Apa jenis built-in yang harus saya tambahkan ke desain interior ruang tamu minimalis sederhana? Karena ruangan ini melayani berbagai tujuan, pastikan untuk memasukkan banyak rak, lemari dan laci untuk mengakomodasi semua barang Anda. Sementara lebih mahal, built-in adalah cara terbaik untuk melakukan hal ini, karena mereka mengambil banyak ruang dan sering disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Sebuah pusat hiburan built-in sangat bagus untuk perumahan TV, film, video game dan elektronik kecil, sementara rak buku menjaga buku Anda, bingkai foto dan pernak-pernik di cek. Meja, booth atau meja besar dapat bertindak sebagai stasiun kerajinan atau pekerjaan rumah tempat, sementara tempat duduk dekat jendela dapat dengan cepat menjadi pergi-untuk membaca atau stasiun tidur siang Anda.

Berhemat sofa untuk desain interior ruang tamu minimalis sederhana. Dalam beberapa ruang sofa ukuran penuh hanya tidak akan melakukannya. Cobalah kursi cinta slimmed-down atau sofa mungil untuk ukuran sebagai gantinya. Pilih salah satu dengan garis yang bersih dan kaki terbuka untuk tampilan airiest.

Bila Anda ingin membaca buku atau perlu menulis di meja untuk desain interior ruang tamu minimalis sederhana, task lighting yang baik akan membantu Anda mendapatkan sesuatu dilakukan. Cahaya terang ini bisa menjadi lampu dengan lengan ayun sebelah kursi yang nyaman, atau sumber cahaya diarahkan lebih meja.

Bila Anda ingin membuat bunga dan menambah kilauan untuk desain interior ruang tamu minimalis sederhana Anda, lampu meja, tergantung liontin dan chandelier dapat memberikan cahaya dekoratif yang menambah kesenangan dan keintiman. Jenis yang lebih lokal pencahayaan, posisi sangat penting. Lampu meja portabel memungkinkan fleksibilitas ketika furnitur dipindahkan.

Chandelier gaya, lampu langit-langit, perlengkapan dinding atau lampu portabel dapat memberikan suasana yang melemparkan cahaya hangat pada desain interior ruang tamu minimalis sederhana Anda. Dia mengontrol silau dan memberikan penerangan umum yang membuat ruang tamu merasa nyaman dan mengundang.

Loncat sofa. Siapa bilang desain interior ruang tamu minimalis sederhana harus memiliki sofa sama sekali? Jika ruang yang ketat, cobalah berputar-putar dua, tiga atau empat kursi di sekitar meja kopi gantinya. Untuk fleksibilitas menambahkan, membuat meja kopi ottoman nampan beratap yang dapat digunakan sebagai tempat duduk, atau menambahkan pouf atau bangku untuk pengaturan.

Gunakan cermin dan wallpaper. Sebuah desain interior ruang tamu minimalis sederhana, terutama jika itu pendek pada windows, dapat merasa sedikit kotak di. Buat titik fokus, meningkatkan cahaya dan menambah kedalaman sekaligus dengan memasang wallpaper dinding dan menggantung cermin di atas. Jika Anda dapat posisi cermin di seberang jendela, semua baik cermin akan mencerminkan pandangan luar, memberikan kesan jendela ekstra.

Pilih furnitur skala kecil. Ada lebih untuk perabot desain interior ruang tamu minimalis sederhana dari ukuran penuh sofa dan kursi besar. Toko barang antik adalah tempat yang bagus untuk mencari furnitur skala kecil, karena rata-rata ukuran kamar biasanya cukup kecil sampai abad terakhir setengah atau lebih. Carilah settees kecil, cinta kursi dan kursi yang dapat bekerja untuk ruang Anda.

Sebuah warna dinding bisa menguatkan spasi atau menenangkan ke bawah desain interior ruang tamu minimalis sederhana. Melihat ke blues dan netral untuk menciptakan lingkungan yang damai, kuning dan merah untuk menghangatkan segalanya. Pemilik rumah menghabiskan banyak waktu memilih sofa atau warna cat untuk dinding ruang tamu mereka, tetapi sering lupa tentang pentingnya pencahayaan yang tepat. Dalam ruang di mana Anda menonton TV, membaca buku, bermain game dan menjamu tamu, pencahayaan melayani tujuan yang penting baik dalam fungsi dan tampilan ruangan.

Benar-benar mengisi sudut. Ini sedikit berlawanan dengan intuisi, tetapi jika Anda memiliki sudut desain interior ruang tamu minimalis sederhana, kadang-kadang pergi dengan bagian terbesar dari furnitur yang mungkin benar-benar dapat membuatnya merasa lebih besar. Mengapa? Sebuah sectional ukuran murah hati (seperti yang ditunjukkan di sini) adalah nyaman dan mampu kursi ton orang tapi karena berbunyi sebagai hanya satu bagian, hal ini membantu ruangan merasa rapi. Sebuah sectional modern dengan bersih, garis lurus bekerja lebih baik dalam ruang kecil daripada versi empuk.

Alih-alih membiarkan banyak potongan-potongan kecil dari furniture (rak buku di sini, dada ada) desain interior ruang tamu minimalis sederhana, menggigit peluru dan mengabdikan satu seluruh dinding untuk penyimpanan. Sebuah dinding penyimpanan lantai ke langit-langit dapat disesuaikan untuk memuat segala sesuatu dari buku-buku untuk bahkan meja pull-down media center mungkin!

Seperti wallpaper dan cermin, tanaman adalah cara yang indah untuk menambah kedalaman desain interior ruang tamu minimalis sederhana. Tanaman hijau subur melembutkan sudut dan bodoh mata dengan berpikir ada lebih banyak ruang daripada benar-benar ada. Tanaman yang sangat efektif dalam sudut dan di samping atau di belakang kursi dan sofa.

Sebuah desain interior ruang tamu minimalis sederhana skema pencahayaan yang baik menggunakan berbagai jenis cahaya, ditetapkan pada tingkat yang berbeda, yang bekerja sama untuk membuat ruang yang hangat dan menarik. Allen mengatakan jika Anda ingin orang untuk berlama-lama, penggunaan dimmer yang memungkinkan Anda untuk mengontrol tingkat cahaya yang sesuai dengan kegiatan yang berlangsung di ruang.

Kursi cinta berpusat di depan jendela, dengan meja-meja kecil di kedua sisi. Sepasang Louis XVI kursi duduk berlawanan sofa pada desain interior ruang tamu minimalis sederhana, dengan batang sebagai meja kopi di antara. Sebuah Recamier antik diposisikan di dinding diagonal dari sofa, dengan meja konsol ramping berlawanan itu.

Pusat kursi cinta di dinding yang disiapkan untuk desain interior ruang tamu minimalis sederhana dengan diapit oleh sepasang pencocokan sisi meja dan lampu. Sebuah tenun ottoman besar dapat bekerja sebagai meja kopi atau kursi tambahan. Jika ada ruang, Anda bisa bekerja di tambahan (skala kecil) kursi atau dua di seberang kursi cinta dalam pengaturan ini. Kursi: 2-4.